Senin, 02 April 2012

ISU SOSIAL DAN MASALAH KOMPUTER DALAM PEMERINTAHAN

Masalah muncul sisial bahasa Dari transformasi sisial Dan kontradiksi. Masalah sosial menimbulkan kendala bagi upliftment masyarakat dan kemajuan ekonominya. Masalah sisial menimbulkan kendala upliftment * Bagi Masyarakat Dan kemajuan ekonominya. Melalui upaya yang dilakukan di tingkat mikro oleh organisasi sukarela, LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat), usaha pribadi dan upaya yang dilakukan di tingkat makro oleh pemerintah, masalah sosial seperti kekejaman terhadap perempuan dalam bentuk sati, mahar dll masalah pengangguran dan kemiskinan, masalah kasta dan komunalisme dll dapat diatasi. Canada produksi upaya Yang dilakukan di tingkat mikro Dibuat Organisasi Sukarela, LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat), sales Pribadi Dan upaya Yang dilakukan di tingkat makro Oleh pemerintah, masalah sisial saling melengkapi kekejaman terhadap Perempuan dalam bentuk sati, Mahar dll masalah pengangguran Dan kemiskinan, masalah Kasta Dan komunalisme dll dapat diatasi. Ditetapkan secara lebih rinci, masalah sosial adalah: Ditetapkan secara lebih rinci, masalah sisial adalah:

1. 1. Sebuah kondisi, nyata maupun tidak. Sebuah kondisi, Nyata maupun MEDIA NUSANTARA.

2. 2. Dinilai tidak diinginkan oleh sebagian besar anggota komunitas. Dinilai MEDIA NUSANTARA diinginkan Oleh sebagian Besar anggota Komunitas.

3. 3. Dianggap mampu perbaikan melalui aksi masyarakat. Dianggap Mampu perbaikan Canada produksi Aksi Masyarakat.

4. 4. Tentang yang ada kontroversi besar atas apa yang norma-norma baru yang akan diadopsi. Tentang Yang ADA kontroversi Besar Atas APA Yang norma-norma Baru Yang Akan diadopsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar